Lantik tim pemenangan dapil satu, Haerul Warisin minta tim jalani politik santun - OPSINTB.com | News References -->

30/06/24

Lantik tim pemenangan dapil satu, Haerul Warisin minta tim jalani politik santun

Lantik tim pemenangan dapil satu, Haerul Warisin minta tim jalani politik santun

 
Tim iron edwin

OPSINTB.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, yakni H Haerul Warisin dan H Moh Edwin Hadiwijaya kembali menujukkan taringnya. Kali ini, pasangan dengan jargon SMART (Sejahtera Maju Adil Religius Transparan) itu melaksanakan pelantikan tim pemenangan tingkat kecamatan dan desa serta pengukuhan relawan.


Pelantikan dihadiri ratusan orang dari empat kecamatan di dapil satu, dipusatkan di GOR Serba Guna Raden Patik Wadira Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur pada Minggu (30/6/2024). 


Bakal Calom Bupati Lombok Timur, H Haerul Warisin menjelaskan, nantinya pelantikan akan digelar di semua dapil, yakni dapil 1 hingga dapil 5. Dan dapil satu menjadi pilihan pertama. Dapil satu terdiri dari Kecamatan Selong, Labuhan Haji, Suralaga, dan Kecamatan Sukamulia.


"Pertama dapil satu, nanti disusul dapil berikutnya. Dan itu yang resmi. Yang tidak resmi ada lagi, kelompok masyarakat misalnya," ungkap Haerul Warisin yang karib disapa H Iron.


Melihat antusias ratusan masyarakat yang mengadiri pelantikan, dirinya berkeyakinan ada harapan cerah di masa depan. Harapan menang untuk mewujudkan Lombok Timur lebih baik. "Jiwa saya sama seperti mereka (tim, red), ingin melihat Lombok Timur lebih baik, ingin melihat Lombok Timur lebih maju," ungkapnya.


Tak mau jumawa, H Iron tak henti berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk tetap berikhtiar maksimal dengan mengedepankan politik santun. Santun tutur kata dan tindakan. 


Menyinggung seoal maraknya perusakan baliho psangan Iron-Edwin, mantan Wakil Bupati Lombok Timur itu menghimbau agar timnya tidak terpancing emosi. Artinya, perusakan jangan dibalas dengan tindakan serupa. "Kalau ada baliho rusak atau jatuh agar diperbaiki dan ditancap baik-baik," imbuhnya.


"Sekarang tim saya merasa sedih karena baliho mereka dirusak, dan yang merusak merasa bahagia. Tapi nanti begitu pencoblosan, tim saya akan bahagia dan yang lain akan bersedih. Dengan kekuatan apa pun saya lawan mereka. Tapi dengan santun," pungkas H Haerul Warisin. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama