Dewan kutuk keras kasus kematian Khaerul Wardi di RSUD Soedjono Selong - OPSINTB.com | News References -->

26/07/24

Dewan kutuk keras kasus kematian Khaerul Wardi di RSUD Soedjono Selong

Dewan kutuk keras kasus kematian Khaerul Wardi di RSUD Soedjono Selong

 
Dprd lotim hasan rahman

OPSINTB.com - Kasus meninggalnya pasien RSUD Dr Raden Soedjono Selong, yakni Khaerul Wardi (7 tahun) menimbulkan polemik tak berujung. Kecaman dari berbagai kalangan hingga aksi demo tak terbendung. 


Situasi ini membuat Lalu Hasan Rahman geram. Bahkan Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur itu mengutuk keras kasus meninggalnya Wardi yang diduga karena terkendala administrasi. Kata dia, kasus serupa kerap kali terjadi. Dan diyakini akan terus terjadi.


"Catat pernyataan saya. Saya tantang pak Pj Bupati, tetap akan melakukan kesalahan RSUD Soedjono Selong. Setelah mati ini besok pasti ada kesalahan lagi," ungkapnya, Kamis (25/7/2024).


Kata dia, kesalahan berulang terjadi karena rumah sakit plat merah itu bulum layak bersatus sebagai rumah sakit tipe B. Status itu terkesan dipaksakan. Menurutnya, RSUD Soedjono Selong harus memperbaiki diri dari berbagai aspek, terutama pelayanan.


Politisi Partai Golkar itu mendesak agar Pj Bupati Lombok Timur segera menuntaskan persoalan yang dinilai cukup memalukan ini. Dia juga menghimbau agar RSUD Soedjono berkiblat pada RSUP Sanglah Bali, soal pelayanan dan manajemen rumah sakit. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama