Ali BD sebut Miq Iqbal lebih bagus jadi Gubernur NTB - OPSINTB.com | News References -->

21/08/24

Ali BD sebut Miq Iqbal lebih bagus jadi Gubernur NTB

Ali BD sebut Miq Iqbal lebih bagus jadi Gubernur NTB

 
Ali bd dukung iqbal

OPSINTB.com - Peta politik semakin menarik disimak. Pasalnya  sejumlah tokoh sudah mulai menyatakan dukungannya.


Seperti yang dilakukan oleh Semeton Ali BD. Mereka deklarasi, menyatakan diri siap memenangkan Iqbal-Dinda menjadi Gubernur Nusa Tenggara Barat.

 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Aula Ali BD Center, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, itu dihadiri oleh ratusan orang.


Pembina Semeton Ali BD, Ali Bin Dachlan, mengatakan, ada tiga calon Gubernur NTB yang akan ikut kontestasi pada Pilkada 2024 ini. Ketiga calon itu, sebut Ali, semuanya orang bagus.


"Batur te doang ya! (temen kita aja ya), pak Zulkiflimasyah bagus, Ibu Rahmi Bagus dan pak Iqbal lebih bagus," ucap Ali Bin Dachlan, dalam sambutannya, Rabu (21/08/2024).


Iqbal disebutnya lebih bagus menjadi Gubernur NTB, lataran dia (Iqbal) masih segar bugar. Dirinya berharap semoga Miq Iqbal, bebernya, diberikan kesempatan oleh masyarakat untuk memimpin.


"Semoga  mudah-mudahan masyarakat NTB memberikan beliau Kesempatan untuk memimpin kita," harapnya.


Miq Iqbal Itu, lanjutnya, tidak bejoraq (bercanda, red). Dia, ucapnya, pemimpin tertinggi struktur kepegawaian karena pangkatnya sudah tertinggi.


Menurutnya, tidak ada orang di NTB ini yang pangkat kepegawaiannya seperti dia. Iqbal, kata dia, eselon satu namun demikian tak mau membanggakan diri soal kedudukan.


"Ndek arak dengan NTB pangkat kepegawaiannya beliau sama tingginya (tidak ada orang NTB pangkat kepegawaian sama tingginya dengan), ya. tidak mau membanggakan diri soal kedudukan dia tetapi dia kembali ingin membangun daerahnya," ketusnya.


Calon yang lain juga begitu sebutnya. semisal jika ditanya mereka mengatakan akan pulang membangun. Menurutnya ada calon lain, namun pulang ngerusak. 


"Ada calon yang lain juga tetapi ye ulek nyenyedak (dia pulang ngerusak), jadi Insyaalloh beliau (Miq Iqbal) ndek wah berpengalaman nyedak  (tidak pernah berpengalaman ngerusak), ya," tegas Ali.


Sementara itu, Calon Gubernur NTB, DR Lalu Muhammad Iqbal, mengucapkan terimakasih kepada semeton Ali BD yang sudah berkenan bersama-sama untuk bersilaturahmi di tempat ini.


Ia mengatakan, dirinya merasa sudah selesai hidup ini. Karena dirinya sebagai diplomat sudah Dubes, sebagai PNS sudah Eslon satu.


"Mun napi te boyak malik lek dunia niki (apa lagi kita cari di dunia ini lagi) selain mau menginfakkan diri, periri gumi paer niki (memperbaiki tanah kelahiran) isnyaalloh," ucapnya.


Iqbal menyebut dirinya sudah selesai, lantara karirnya sudah di puncak. Dia berencana pulang ke Gumi Paer (tanah kelahiran) dalam rangka akan mengabdi kepada kampung halaman.


"Saya berencana pulang niki (ini, red) dalam rangka akan mengabdi kepada kampung halaman," pungkasnya. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama