Kukuhkan tim pemenangan kabupaten, Iron-Edwin siap menangkan Pilpup Lotim 2024 - OPSINTB.com | News References -->

26/08/24

Kukuhkan tim pemenangan kabupaten, Iron-Edwin siap menangkan Pilpup Lotim 2024

Kukuhkan tim pemenangan kabupaten, Iron-Edwin siap menangkan Pilpup Lotim 2024

 
Kukuhkan tim pemenangan kabupaten, Iron-Edwin siap menangkan Pilpup Lotim 2024

OPSINTB.com - Pasangan H Haerul Warisin dan H Moh Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) kembali menunjukkan kekuatannya untuk memenangkan pertarungan di Pilbup Lombok Timur 2024. Setelah menerima SK B1 KWK dari sejumlah partai pengusung, kini pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur yang dikenal dengan jargon SMAR itu melakukan Pengukuhan Tim Pemenangan Kabupaten.


Ratusan tim pemenangkan kabupaten dikukuhkan langsung oleh H Moh Edwin Hadiwijaya di kediamannya di Pancor, Lombok Timur pada Senin (26/8/2024). Dan Gema Ahmad Muzakkir ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten.


Dalam sambutannya, H Moh Edwin Hadiwijaya menyampaikan terimakasih atas semangat dan kesungguhan seluruh tim pemenangan yang telah dilantik. Usai pelantikan, Edwin menginstruksikan seluruh tim pemenangan agar mulai bergerak melakukan sosialisasi dan penguatan struktur hingga jajaran bawah.


"Saya berharap dengan terbentuknya tim kabupaten ini semua sumber daya bersinergi," harapnya.


Dengan komposisi tim pemenangan kabupaten yang telah terbentuk, ia berkeyakinan pasangan Iron-Edwin mampu memenangkan pertarungan di Pilbup Lotim dengan mulus.


Lebih penting, Edwin memberi lampu hijau agar seluruh tim pemenangan segera menyusun strategi untuk melakukan serangan. Serangan yang dimaksud yakni meluruskan berbagai isu negatif terhadap pasangan Iron-Edwin yang berkembang di tengah masyarakat, terutama di media sosial. 


Mengakhiri sambutannya, H Moh Edwin Hadiwijaya menyampaikan kesiapannya untuk mendaftarkan diri di KPU Lombok Timur pada 28 Agustus mendatang. 


Terkait alur pendaftaran, ia membeberkan, pasangan Iron-Edwin dan tim akan melakukan konvoi di dua titik. Titik pertama akan berkumpul di Terminan Pancor kemudian bergerak menuju titik ke dua di Taman Rinjani Selong sekaligus melakukan dekelarasi. 


"Selanjutnya kita akan bergerak menuju KPU Lombok Timur untuk melakukan pendaftaran. Dari sisi dokumen pandaftaran kita sudah siap," tegas Edwin. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama