Ini cerita lengkap video viral ciuman sesama jenis di Lombok Timur - OPSINTB.com | News References -->

25/09/24

Ini cerita lengkap video viral ciuman sesama jenis di Lombok Timur

Ini cerita lengkap video viral ciuman sesama jenis di Lombok Timur

 
Ciuman sesama jenis

OPSINTB.com - Video syur yang diperankan oleh dua remaja berjenis kelamin laki-laki, membuat dunia maya heboh. Pasalnya, keduanya melakukan adegan ciuman meski sesama jenis.


Kedua pelaku itu ialah R dan K, kedua remaja itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Kini keduanya telah diamankan dan ditangani oleh Unit PPA Polres Lotim.


Kapolres Lombok Timur, melalui Kasi Humas, IPTU Nicolas Oesman, mengamini kedua pelaku pemeran LBGT dalam video sudah diamankan. Keduanya masing-masing dari Kecamatan Suralaga dan Kecamatan Wanasaba.


Dia menceritakan, peristiwa itu berawal dari banyaknya beredar video pemeran yang merupakan sesama jenis berciuman di media sosial salah satunya di akun Facebook Fan Tan. 


"Pada pukul 10.50 WITA Kapolsek Suralaga merintahkan Bhabinkamtibmas Desa Tumbuh Mulia untuk segera mengamankan terduga pelaku," beber Nicolas. 


Pukul 11.20 WITA, lanjutnya, Kanit Reskrim bersama dua orang piket jaga Polsek Suralaga menjemput terduga pelaku pemeran berinisial R di kediamannya. Selanjutnya terduga pelaku LGBT tersebut dibawa ke Polsek Suralaga untuk dimintai keterangan.


Dia menerangkan, menurut keterangan terduga pelaku LGBT, dirinya dan temanya membuat video penyimpangan prilaku seksual tersebut pada tanggal 20 September 2024 lalu dengan menggunakan HP miliknya. 


Kemudian pada tanggal 24 September 2024, R menjual HP dengan memposting di facebook. Tak lama berselang pembeli dengan akun Fan Tan berminat dengan penawaran R.


R dengan si pembeli kemudian sepakat dengan cara tukar dengan hp milik akun Fan Tan tanpa ada tambahan uang. "R dan akun Fan Tan sepakat tukaran HP," ucapnya.


Nahasnya, R mengaku tidak memeriksa dan memastikan dengan teliti isi HPnya sebelum pindah tuan. Buntutnya video ciuman sesama jenis yang dia buat tersebut diduga kemudian disebarkan oleh pemilik akun Fan Tan.


Menurut keterangan terduga pelaku bahwa vidio penyimpangan prilaku seksual tersebut dibuat dengan sadar. Keduanya, kata dia, mengaku suka sama suka dan punya hubungan dan ketertarikan selayaknya laki-laki dan perempuan. 


Menurut keterangan R, ia dengan K berkenalan sejak 2023 melalui Aplikasi WALA. 


"Dia tidak menduga kalau video tersebut masih tersebar," ucapnya.

 

Saat ini terduga pelaku LGBT dibawa ke Polres Lotim oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Lotim dan diserah terimakan dengan Piket Reskrim (Unit PPA).


"Tim Opsnal Sat Reskrim sedang melakukan pengembangan untukn mengungkap pemilik akun Fan Ta sebagai penyebar video itu," pungkasnya. (kin)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama