Ini nomor urut 5 paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur - OPSINTB.com | News References -->

23/09/24

Ini nomor urut 5 paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur

Ini nomor urut 5 paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur

 
Ini nomor urut 5 paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur

OPSINTB.com - KPU Lombok Timur telah melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, peserta Pilkada 27 November 2024, di kantor KPU setempat pada Senin malam (23/9/2024).


Pengundian dan penetapan nomor urut paslon dipimpin langsung oleh Ketua KPU Lombok Timur, Ada Suci Makbullah didampingi empat komisioner dan sekretaris KPU.


Hasilnya, pasangan H Rumaksi Sj dan H Achmad Sukisman Azmy nomor urut 1, H Haerul Warisin dan H Moh Edwin Hadiwijaya nomor urut 2, Tanwir Anhar dan H Daeng Paelori nomor urut 3, HM Syamsul Luthfi dan H Abdul Wahid nomor urut 4, dan pasangan H Suryadi Jaya Purnama dan TGH LL G Muhammad Khairul Fatihin nomor urut 5.


"Selamat kepada lima paslon bupati dan wakil bupati yang sudah mendapatkan nomor urut, selamat bertarung di kontestasi pilkada serentak 27 November 2024. Mari bersama wujudkan pilkada damai," kata Ada Suci Mabulkah.


Berikut daftar partai pengusung kelima pasangan calon; H Rumaksi Sj dan H Achmad Sukisman Azmy Partai NasDem, Demokrat, dan Partai Gelora. H Haerul Warisi dan H Moh Edwin Hadiwijaya PAN, Golkar, Gerindra, PPP, dan PSI. Tanwir Anhar dan H Daeng Paelori PDIP, Partai Buruh, dan PBB. HM Syamsul Luthfi dan H Abdul Wahid PKB, Perindo, dan Partai Ummat. Dan H Suryadi Jaya Purnama dan TGH LL G Muhammad Khairul Fatihin diusung Partai PKS. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama