Warga Selayar dianiaya oleh orang tak dikenal di Labuhan Haji - OPSINTB.com | News References -->

18/09/24

Warga Selayar dianiaya oleh orang tak dikenal di Labuhan Haji

Warga Selayar dianiaya oleh orang tak dikenal di Labuhan Haji

 
Warga Selayar dianiaya oleh orang tak dikenal di Labuhan Haji

OPSINTB.com - Nanang Susriadi (21 tahun), warga Selayar, Desa Menceh, Kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur, dianiaya oleh orang tidak dikenal. Peristiwa itu berlangsung pada hari Rabu (18/09/2024).


Peristiwa nahas itu terjadi di jalan raya Labuhan Haji, tepatnya lima belas meter setelah simpang tiga Lingkungan Loang Sawak, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, sekitar pukul 00.20 Wita.


Dari keterangan salah seorang saksi, kejadian itu diketahuinya saat dia dan temannya, tengah jalan ke pantai. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saksi di setop oleh warga yang minta tolong, kemudian balik dan melihat korban dan para pelaku.


Selain korban ada dua laki-laki dan dua orang perempuan. Yang wanita teriak histeris, sedangkan laki-laki melakukan penganiayaan dengan sajam.


Kemudian saksi melerai agar pelaku berhenti melakukan penganiayaan terhadap korban.


Korban sempat lari ke tengah sawah untuk menyelamatkan diri. Dan pelaku pergi setelah melakukan penganiayaan.


Selanjutnya, saksi membawa korban ke RSUD Labuhan Haji untuk dilakukan penanganan segera. Akibat peristiwa itu korban mengalami luka sobek di kepala, dan jari kelingking, tangan kanan putus serta luka robek di tangan kiri.


Sementara itu, Kapolres Lombok Timur, melalui Kasi Humas, Iptu Nicolas Oesman, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya tengah menyelidiki pelaku.


"Lagi diselidiki  karena pelaku kabur," pungkasnya. (zaa)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama