Yayasan Maraqitta'limat dan ribuan jamaah deklarasi dukung Iron-Edwin di Pilbup Lotim 2024 - OPSINTB.com | News References -->

10/09/24

Yayasan Maraqitta'limat dan ribuan jamaah deklarasi dukung Iron-Edwin di Pilbup Lotim 2024

Yayasan Maraqitta'limat dan ribuan jamaah deklarasi dukung Iron-Edwin di Pilbup Lotim 2024

 
Yayasan Maraqitta'limat dan ribuan jamaah deklarasi dukung Iron-Edwin di Pilbup Lotim 2024

OPSINTB.com - Dukungan untuk pasangan H Haerul Warisin dan H Moh Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin) terus mengalir dari seluruh lapisan kalangan masyarakat. Kali ini, giliran Yayasan Maraqitta'limat dan ribuan jamaah secara terbuka mendeklarasikan dukungan untuk Iron-Edwin di Pilbup Lotim 2024.


Deklarasi terhadap pasangan dengan jargon SMART ini disampakian secara gamblang oleh TGH Hazmi Hamzar selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Maraqitta'limat pada Selasa (10/9/2024), di Aula Ponpes Yayasan setempat, di Kecamatan Wanasaba.


Deklarasi yang dirangkai dengan rapat kerja yayasan ini direspons positif oleh seluruh jamaah yang hadir. Mereka secara tulus mengikuti setiap kalimat deklarasi yang dibacakan langsung oleh TGH Hazmi.


TGH Hazmi menyampaikan, deklarasi dukungan diberikan kepada Iron-Edwin karena keduanya dinilai memenuhi syarat ketokohan sebagai pemimpin daerah yang amanah.


Pada kesempatan itu deklarasi dukungan juga diberikan kepada pasangan Cagub Wawagub NTB, yakni Lalu Muhamad Iqbal dan Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda). 


Lebih lanjut TGH Hazmi menyampaikan alasan kenapa arah dukungan kepada H Iron adalah semata mata karena sejalan dengan agenda besar dari Yayasan Maraqitta'limat untuk meningkatkan kwalitas hidup rakyat Lombok Timur terutama pada bidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan.


Tindak lanjut dari rapat kerja yayasan ini akan dilaksanakan di seluruh tingkatan organisasi sayap mulai dari cabang hingga ranting yayasan, organisasi kepemudaan yaitu Himpunan Pemuda Maraqitta'limat, Majelis Ta'lim, Muslimat dan Forum kepala sekolah, dan madrasah selingkup Yayasan Maraqitta'limat.


"Masing-masing organisasi sayap akan segera melakukan rapat teknis dan sekaligus menjadi relawan pemenangan dari calon tersebut dalam wadah yang dinamakan Sahabat Hamzar," ungkapnya.


Tagline yang dibawa adalah Maraqitta'limat Rumah Besar Pemenangan H Haerul Waris dan H Moh Edwin Hadiwijaya. Dan Maraqitta'limat Rumah Besar Pemenangan Lalu Muhammad Iqbal dan Hj Indah Dhamayanti Putri. (yan)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 OPSINTB.com | News References | PT. Opsi Media Utama